Layanan Belajar Online yang Menarik

Saat ini, di mana era digital sedang berkembang begitu pesatnya, berbagai macam layanan disediakan secara online untuk memanjakan masyarakat, jual beli, memesan barang, hingga sewa jasa sehingga banyak orang mulai terbiasa melakukan banyak hal dengan memanfaatkan gadget atau perangkat digitalnya. 

Melihat kenyataan ini, banyak perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan tidak mau membuang kesempatan dengan berlomba menghadirkan layanan belajar online yang bisa diakses cukup melalui perangkat digital para pengguna. Di mana ada internet di sana ruang belajar terbuka lebar, begitu kira – kira slogannya.

Ada banyak penyedia layanan yang bisa dimanfaatkan untuk belajar secara online saat ini. Jika kalian termasuk para siswa yang tertarik untuk itu, di sini kami rekomendasikan salah satu penyedia layanan yang kredibel dan bagus untuk diikuti. Yaitu, Zenius Education.

Nikmati belajar online melalui video menarik

Layanan pembelajaran yang disediakan Zenius Education bisa diakses dari aplikasi yang tersedia untuk smartphone atau komputer dengan masuk ke website resminya. Ketika mencoba mengakses layanannya baik dari smartphone maupun komputer, terkesan penyedia layanan ini memang profesional karena responsifitasnya yang bagus dan nyaman.

Sistem pembelajaran yang diterapkan Zenius Education adalah menyediakan video pembahasan materi pelajaran yang bisa diakses oleh para pengguna yang sudah mendaftar sebagai member Zenius, tentunya dengan membayar biaya langganan yang sudah ditentukan. Pihak Zenius sendiri mengklaim bahwa video pembelajaran yang disediakan dan bisa diakses oleh member totalnya mencapai sekitar 66.000.

Materi pelajaran dikategorikan untuk semua jenjang pendidikan mulai dari SD hingga materi persiapan masuk perguruan tinggi. Selain itu ada ribuan soal latihan yang menanti untuk menguji pemahaman para member tentang materi yang sudah dipelajari dalam bentuk file pdf. Dan tak lupa, juga tersedia video pembahasan soal – soal tersebut.

Namun satu hal yang menurut saya menjadi kekurangan adalah tidak ada layanan atau sesi tanya jawab yang disediakan antara member dengan tutor pengajar. Sehingga ketika ada materi yang kurang bisa difahami, meskipun telah melihat video pembahasan materi berkali - kali, tidak ada tempat konsultasi. Pihak Zenius menyebut, mengenai hal itu mereka menyediakan suatu wadah sebagai ruang forum diskusi antar sesama member. Harapannya ketika ada teman yang kurang memahami materi bisa ditanyakan kepada teman lain yang sudah memahami.

Bagi netizen yang tidak tertarik untuk ikut program belajar, tetap bisa menemukan banyak manfaat dengan mengunjungi website Zenius Education, karena dalam kolom ‘Zenius Blog’ secara berkala selalu ada artikel menarik yang diposting oleh pihak Zenius membahas berbagai informasi dengan mengangkat berbagai macam tema, terutama yang berhubungan dengan pendidikan dan motivasi.

Terakhir, mengenai harga paket langganan untuk menjadi member Zenius Education cukup terjangkau. Ada beberapa varian harga yang disediakan sesuai dengan jangka waktu langganan. Di mulai dari harga Rp. 142.500 untuk masa langganan selama 1 bulan hingga Rp. 832.500 untuk berlangganan selama 2 tahun (harga pada bulan Oktober 2019). Ketika masa langganan habis, secara otomatis video – video yang disediakan tidak bisa diakses lagi.
Sekian. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Layanan Belajar Online yang Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel